Cara Memakai Kuota 4G di HP 3G

Cara Memakai Kuota 4G di HP 3G - Di jaman serba 4G sekarang para pemakai handphone lama yang hanya mencakup jaringan 3G semacam terkucilkan,telah banyak promo diluaran sana yang memasang tarif paket 4G terjangkau meriah dengan kuota lebih besar dibanding 3G.


Namanya juga promo, yang lumayan menjengkelkan lagi saat kami memperoleh bonus kuota tak sedikit namun khusus untuk jaringan 4G, akhirnya bonus kuota 4G tersebut terbuang sia-sia hingga akhir masa aktif paket habis.

Sebetulnya dapat gak sih Memakai Kuota 4G di HP 3G? serta wajib saya akui bahwa tutorial tersebut tak ada, faktor ini dikarenakan jaringan 3G beda jauh dengan 4G,

Alternatif Menghabiskan Kuota 4G
Meski kuota 4G tak dapat kalian pakai bukan berarti kalian tak dapat menghabiskannya, pilihan untuk menghabiskan kuota tersebut daripada terbuang sia-sia merupakan sebagai berikut:
  1.     Pinjam hp kawanmu yang telah 4G
  2.     Masukan kartu SIM 4G dengan kuota 4G ke HP kawanmu tersebut
  3.     Aktifkan, lalu masuk ke menu jaringan
  4.     Pilih HotSpot Seluler, aktifkan serta catat username serta password hotspotnya
  5.     dihandphone lain, Aktifkan Wifi milikmu, serta sambungkan dengan hotspot handphone milik      kawanmu tadi


Dengan begini kalian dapat menggukan kuota 4G ke HP 3G milikmu.

Daripada terbuang sia-sia, ada baiknya kalian langsung memakainya untuk mengunduh film berkapasitas besar, download permainan hp berkapasitas HD alias berstreaming ria, jarang terjadi kan dapat internetan dengan jaringan 4G milikmu sendiri, meskipun numpang sih.

Tetapi wajib dipastikan juga untuk memakai kuota 4G tidak hanya handphone yang mendukung 4G LTE wajib memenuhi syarat lain, antara lain kartu sim card telah model uSIM 4G, alias area di wilayahmu telah mencakup 4G, pastikan juga saat menjalankan internet icon 4G timbul pada bar sinyal di handphone kawanmu, sebab kalau tak demikian yang bakal bertidak lebih merupakan kuota 3G milikmu.

Masih malu meminjam handphone milik kawan? beli saja handphone baru, tak sedikit kok handphone yang telah mendukung jaringan 4G tapi dengan harga dibawah Rp.1jutaan.


Previous
Next Post »
Powered by Blogger.