Cara Upgrade Android Marshmallow ke Nougat Tanpa Root

Apa itu  Android 7.0 Nougat? 


Aandroid 7.0 Naugat adalah nama baru untuk Android .
Nama Nougat diambil  dari tipe makanan ringan tapi sangat lezat  dari campuran gula dan putih telur dengan kacang di dalamnya. Makanan ringan ini sukses menyingkirkan beberapa cemilan manis dengan  awalan huruf "N" lain yang pernah diajukan oleh masyarakat ke Google,menurut rencana, Google akan mulai mengedarkan update Android 7.0 atau Android Nougat pada akhir musim panas ataupun kurang lebih bulan september  mendatang di tahun 2016 ini .

Membaca serta mendengar  berita baik itu menjadi ,menjadi berita baik pada pemakai perangkat Android di dunia,sebab Android merupakan sistem operasi yang paling terkenal di dunia, dipasang di tak sedikit perangkat aktif, handphone pintar serta tablet pintar, semacam televisi,jam tangan serta perangkat lemari es  dan lain-lain yang sebagian telah beredar dengan cara global di seluruh dunia.


Cara Upgrade Android Marshmallow ke Nougat Tanpa Root, Perusahaan Google di penghujung tahun 2016 ini memberbagi info tentang sistem Android terakhir yaitu Android Nougat 7.0, (selasa, 23/08/2016). Sistem Android tersebut bisa dipakai oleh pemakai handphone Android yang telah mendukung versi Android 7.0 dan bisa langsung didownload  dengan tutorial over-the-air (OTA).



Apa saja perangkat Android yang mendukung untuk di Update ke Android terakhir 7.0 diantaranya Nexus 6P, Nexus 5X, Nexus 6, Nexus 9, Nexus Player, Pixel C, dan Android One yang langsung bentukan produk dari google.


Pembentukan sekaligus info bahwa proyek ini bakal bisa di pasang pada perangkat Nexus dengan cara pendek hanya dengan berbagai waktu berakhir semacam yang telah dipaparkan AndroidAuthority dan diupdate BahasAndroid.

Untuk mengenal berbagai perangkat yang memperoleh bisa update paling pertama lebih jelasnya kamu bisa cek langsung untuk memperoleh detail dari Fitur Android Terakhir Nougat 7.0.

Fitur terakhir Android Nougat 7.0 merupakan:


  • Emoji terbaru kurang lebih 72 icon
  • Setelan bahasa lokas yang otomatis
  • Multi-window view
  • API Vulkan untuk gamers, dan
  • Fitur dan Default yang bisa menolong dalam aktivitas sehari-hari.

Desain Android Nougat Samsung Galaxy S7

Cara Upgrade Android Marshmallow ke Nougat Tanpa Root


Apabila kamu ingin memastikan Nexsus yang kamu miliki alias Device yang kamu genggam sekarang mendukung alias tak untuk Upgrade Android Nougat 7.0 langkahnya merupakan:

  • Pilih Setting
  • About Phone
  • Tekan pilihan, dan terakhir
  • Aplikasi Update

Apabila Device kamu bisa untuk update Android Nougat 7.0 maka akan secara otomatis akan timbul pop-up pengumuman untuk mendownload atau tidak. Penting apabila kamu ingin menginstall dan update maka jangan lupa Back up file penting sebelum melakukan Update ke  Android Nougat 7.0.

Cara selanjutnya apabila samrtphone tidak hanya yang telah dipaparkan dengan perangkat diatas tak kamu temukan tapi sebetulnya telah mendukung untuk Update maka yang wajib kamu perbuat merupakan dengan tutorial manual sebab upgrade bisa tergantung tipe perangkat dan tipe bawaannya.

Source:
cara upgrade android nougat, tutorial upgrade marshmallow ke nougat, tutorial mengupgrade android marshmallow ke nougat, tutorial upgrade ke nougat, tutorial upgrade android marshmallow ke nougat, tutorial upgrade android ke nougat, tutorial update android nougat, tutorial upgrade android nougat samsung, tutorial upgrade ke android nougat, tutorial update ke android nougat





Previous
Next Post »
Powered by Blogger.