Cara Root Lenovo p70 Terbaru

Cara Root Lenovo P70


Halo semua, Selamat datang di Boom-Android, hari ini kita membagikan tutorial awesome lainnya, dan tutorial itu mengenai Cara root Lenovo P70.

Lenovo P70 adalah sebuah smartphone Android berkualitas bagus dari vendor Lenovo Group Ltd. Perangkat ini dilengkapi dengan layar sentuh IPS LCD 5 inch, yang didukung oleh prosesor octa-core 1,7 GHz dengan kapasitas RAM 2 GB dan perangkat berjalan pada sistem operasi Android 4.4 Kitkat. 

Jika Anda memiliki smartphone ini dan mencari cara untuk mendapatkan hak akses root di dalamnya, maka Anda berada di tempat yang tepat karena Boom-Android akan memberikan tutorial cara root Lenovo P70 di sini.

Kelebihan Root:

Di sini kami telah mengumpulkan beberapa kelebihan yang dapat Anda nikmati dengan smartphone Android yang telah di root. Baca 10 hal keren dibawah ini yang bisa dilakukan dengan Android yang telah rooted.
  • Anda dapat menginstal custom ROM pada perangkat, Ex: CyanogenMod
  • Anda bisa  mengendalikan Overclock CPU perangkat sesuska hati
  • Bisa menikmati Wi-Fi hotspot dengan gratis melalui aplikasi. Ex: Wireless Tether
  • Dapat mengbackup segala jenis file, baik file Playstore, aplikasi sistem, dll. Ex: Titanium Backup
  • Dapat me-block segala jenis iklan, baik iklan pada aplikasi mobile maupun aplikasi web. Ex: AdFree
  • Bisa menghapus aplikasi yang di-install di memori internal
  • Lebih leluasa  dan fleksibel pada pengaturan penyimpanan data di memori. (dengan melakukan Un-install Built In Aplikasi)
  • Bisa mengubah resolusi layar, bisa kecil bisa besar, Contoh aplikasinya: LCD Resolution
  • Bisa mengubah konfigurasi manual hardware dalam perangkat Android Anda
  • Menyingkirkan bloatware pada perangkat, Bloatware merupakan aplikasi pre-loaded yang tidak di butuhkan dan bisa dihapus melalui aplikasi, Ex: Gemini App Manager
Peringatan: Melakukan Rooting pada Lenovo akan menghilangkan garansi. tapi jangan khawatir jika ponsel anda sudah te-root anda bisa unroot ( kembali ke pengaturan semula ), Jadi masih ada kemungkinan untuk mengembalikan geransi smartphone.
Persyaratan Root:

1) Untuk memulai, terlebih dulu anda backup semua data pribadi anda dalam smartphone  menggunakan aplikasi backup yang anda suka yang sesuai. Jika perangkat Anda mengalami crash (Masalah) selama prosedur rooting, kita dapat melakukan backup untuk memulihkan data.

2) Download Lenovo P70 USB driver dan instal di komputer Anda. Dengan demikian, Anda dapat menghubungkan ponsel Lenovo dengan komputer berhasil.

3) Aktifkan kedalam mode USB Debugging di smartphone Lenovo dengan mengikuti cara ini: Pengaturan-> USB Computer Connection-> USB Debugging.
Lenovo P70 Usb Debugging


4) Pastikan bahwa perangkat Anda memiliki baterai 50-60%

Setelah Anda selesai mengikuti semua persyaratan di atas, mari kita mulai tutorial ini

Tutorial To Root Lenovo P70 Android Smartphone:

1) Untuk memulai, pertama download dulu Root-kit Lenovo P70, ekstrak dan simpan kedalam folder komputer Anda.

2) Selanjutnya, dial * #* #3646633 #* #* di Lenovo. Setelah selesai, akan muncul daftar pilihan. Pilih "User2Root" dan di layar berikutnya, klik pada "Root". Lihat gambar di bawah ini:
User2Root Lenovo P70

3) Sekarang, hubungkan smartphone Anda ke komputer menggunakan kabel USB. Setelah selesai, pergi ke folder tempat Anda simpan Root-kit Lenovo P70 kemudian ekstrak file rooting tersebut dan Jalankan file RootKitKat.bat untuk memulai proses rooting
RootKitKat Lenovo P70

4) Biasanya prosess root ini memakan waktu selama 1 menit atau dan setelah selesai, perangkat Anda akan secara otomatis reboot.

Done. 

Sekarang Anda telah berhasil menyelesaikan rooting pada Lenovo P70. Untuk memastikan apakah berhasil root pada perangkat, cari aplikasi SuperSU di menu perangkat Anda. Jika ada, maka perangkat Anda telah te-root. Atau, bisa juga anda mengkonfirmasinya melalui Aplikasi Root Checker yang ada di Playstore atau download disini.

Jika Anda mengalami masalah saat mengikuti tutorial di atas, beritahu kami melalui kolom komentar di bawah.
Previous
Next Post »
Powered by Blogger.