Tips mendapatkan full akses VIP Smule tanpa perlu mengeluarkan modal sedikitpun

Sing! karaoke Smule

Di dalam App Store aplikasi smule tidak di letakkan dalam kategori game. Namun ciri-ciri  yang terdapat pada Smule masih layak digolongkan kedalam salah satu katagori game. Seperti judulnya "Sing!" Karaoke merupakan game yang tergolong kedalam katagori game karaoke, jadi kamu bisa melakukan karaoke di mana pun dan kapan pun sesuka hatimu tanpa perlu studio selama kamu masih memegang gedget, jadi yang belum punya harap bersabar hehe!. 

Virus masyarakat terhadap Smule Kian Meluas dan Merajalela, Smule yang belakangan ini semakin banyak penggunanya ternyata mulai mendapat kasih sayang dari para pecinta karaoke termasuk juga para TKW dan TKI. 

Banyak diantara pengguna menghabiskan waktu kosong untuk berkaraoke ria menggunakan aplikasi ini. Ibaratnya bagi mereka Smule Laksana mata air di tengah gersangnya padang pasir, bahkan saya rasa hampir 60% pengguna Smule Asal indo adalah Para TKI. Woow sangat menakjubkan bukan hehe.
Kenapa begitu?, menurut data survey di Amerika Smule Merupakan Aplikasi nomor dua terboros internet setelah youtube, sangat woow bukan..

Aplikasi ini juga memiliki lebih dari 700 song yang terbaik sehingga karaoke yang kamu lakukan dengan battle akan sangat menyenangkan dengan Smule. Dan yang lebih seru lagi, kamu  dapat terhubung dengan seluruh orang-orang didunia yang juga menggunakan aplikasi ini, sehingga selain berkaraoke kamu juga bisa chatting dan membuka obrolan sebelum karaoke.


Gameplay

Mungkin pada dasarnya game ini adalah game karaoke maka tugas kamu aplikasi ini adalah kamu hanya menyanyikan lagu yang pilih sesuai teks dan irama musik yang sedang berjalan. 
Untuk memulai aplikasi ini pertama kamu harus terlebih dahulu mendaftar sebuah ID dengan cara klik daftar pada form Smule, isi semua persyaratan yang ada dan sepanjang permainan kamu harus terhubung dengan internet. 

Kamu bisa memilih musik yang ber-genre rock, classic, pop, film, sountrack dan lain sebagainya. tapi sanggat disayangkan karena lagu-lagu di game ini tidak terlalu up to date / slow update. Musik-musik yang sedang ngetren di pasaran tidak langsung ada di song list dan mungkin faktor masalah ini dikarenakan mahalnya biaya lisensi untuk musik yang sedang mainstream di pasaran.
smule pick top hits

Dari musik yang sudah kamu pilih di menu Smule, kemudian kamu akan diberikan beberapa pilihan apakah kamu ingin menyanyikan lagu secara sendirian duet, (solo), atau group. Masalahnya, apabila yang kamu pilih mode solo, mode solo hanya bisa kamu dapatkan hanya apabila kamu sudah menjadi VIP member atau dengan cara lain yaitu membeli lagu yang kamu pilih. Kedua cara tersebut bisa diraih dengan pembelian IAP. Bagi kamu yang tidak suka mengeluarkan uang atau tidak mempunyai uang hanya demi bermain game a.k.a free, satu-satunya solusi untuk bermain di smule hanyalah group atau berduet dengan orang lain yang sudah login.

Mau jadi Member VIP tanpa mengeluarkan modal?

Pasti semua mau kalau yang free hehe, ada satu cara mendapatkan nya tapi cara ini tidak semudah saat mengatakan. Bila anda ingin melakukan cara ini terlebih dulu gadget anda sudah te-root.
Paham root bukan? jika belum, berikut ini sedikit penjelasan kami mengenai root


Apa itu root?

Root merupakan proses mengantikan hak access sistem, maksud disini hak accessnya bisa kita atur sesuka hati yang dulu hak access cuma dikendali oleh sistem gedget. Anda dapat memodivikasi gedget anda, menganti tulisan, menghemat baterai, dapat enginstal aplikasi yang meminta hak access root, dan lain sebagainya..

Jika gedget anda sudah te-root mari kita mulai langkah -langkah di bawah ini.


Cara Unlock VIP Smule dengan Lucky Patcher:

  1. Download aplikasi Smule di Playstore.
  2. Instal aplikasi Smule, setelah di instal jangan buka aplikasi nya.
  3. Download dan instal Lucky Patcher Apk.
  4. Jalankan Lucky Patcher dan cari aplikasi Smule lalu pilih.
  5. Selanjutnya, anda akan melihat 8 buah menu, pilih menu no 3 Open Menu of Patches lalu pilih Custom Patch dan pilih Apply.
    Open Menu of Patches dan Custom Patch Lucky Patcher
  6. Tunggu beberapa menit, biasanya 2 menit.
    Loading Lucky Patcher
  7. Done, kamu telah berhasil unlock VIP Smule.

Langkah selanjutnya untuk mencegah pendeteksi server dari Smule

  1. Buka Lucky Patcher, cari aplikasi Sing!, kemudian klik.
  2. Pilih Open Menu of Patches kemudian pilih Change The App's Components.
    Open Menu of Patches dan Change The App's Components Lucky Patcher
  3. Pilih pilihan yang kedua yaitu "Change Permissions Save original Signature (unstable method)"
  4. Kemudian klik USE_CREDENTIALS ; READ_PHONE_STATE ; BILLING ; ACCESS_COARSE_LOCATION ; GET_TASKS sehingga warnanya berubah jadi warna merah.
  5. Selanjutnya Klik Apply and Reboot (Gedget anda akan restart otomatis).
  6. Setelah gedget hidup kemudian kembali ke langkah 1 yaitu buka Lucky Patcher dan langkah 2.
  7. Pilih Custom patch dan pilih Apply.
    Custom patch Lucky Patcher
  8. Klik OK, jangan pilih Launch/Jalankan.
  9. Kembali ke langkah 2 Open Menu of Patches dan Change The App's Components.
  10. Selanjutnya pilih "Disable components 'pm disable' method".
  11. Klik item dari pertama (paling atas) "com.google.android.gms.ads.AdActivity" sampai item nomer tujuh "com.jirbo.adcolony.AdColonyBrowser" sehingga warnanya berubah menjadi merah.
  12. Launch/Jalankan Smule.
  13. Jika belum register silahkan anda register, jika sudah pernah register silahkan login dengan akun anda.
  14. Langkah ini untuk mengantisipasi pendeteksi dari server Smule namun jika langkah di atas menyebabkan masalah saat menyimpan lagu atau Smule langsung tertutup saat mulai menyanyikan lagu, coba clear data atau uninstal dan instal kembali, kemudian cukup ambil langkah 6 dan 7 kemudian coba jalankan kembali.
Oh ya sedikit masukkan untuk kamu, memainkan Smule menggunakan headphone akan sangat bagus karena suara kamu akan ditangkap dan terdengar dengan lebih jelas dan terdapat feedback di headphone kamu. Tentunya hal ini bisa mempermudah kamu mencetak angka yang tinggi.

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
April 4, 2017 at 11:15 PM delete

gagal gan baru masuk udah aplikasi telah berhenti

Reply
avatar
Powered by Blogger.